Kamis, Februari 12, 2009

Maafkn Aq Teman.......

Sudah 3 hari ini aq ngimpi temen2Q terus..... dari yg mulai SD ampe temen kul, bangun tidur pagi tadi aq jadi kepikiran nich... ada apa dg temen2Q? setelah mandi pagi sebelum berangkat ke kantor aq sarapan dulu, tapi aq g makan di meja makan aq milih di ruang tamu, kenapa aq milih di ruang tamu....karena sambil ngeliat orang2 berlalu lalang, dan juga smbl memikirkan apa arti mimpiQ selama 3 hari ini, setelah selesai sarapan, aq baru sadar arti mimpi2Q......

beberapa hari ini aq sibuk bngt, sampe2 sms dr temen2Q g da yg aq bales (karena g da pulsa Whehehehe.. :) g ko prend, g da pulsa tuh alasan yg ke sekian, alasan utamanya krna aq siiibbbbbbuuuuukkkkkkk), telp jg g bisa aq terima karena aq trlalu capek jadi males nrima tlp, dan........ inilah jawaban dari mimpi2Q.....

aq sudah melupakan temen2Q...pantesan aja 3 hari brturut2 aq selalu mimpiin mereka, wah Thx God sudah mengingatkn aq lewat mimpi... :) m'af bngt buat temen2Q semua, aq tlh melupakn kalian... tapi tenang aja aq bkn temen yg jahat ko, aq g akan lupa ama kalian utk selamanya, kemarin aq hanya sibuk aja.... janji dech ntr mlm aq bls semua sms kalian...yg mo tlp juga aq trima dech....(aq lakuin smw ini karena aq sudah bosan hrs mimpi kalian trs....aq kn juga pngn ngimpi yg laen, cowok cakep gitu..... Whehehehehehe.... just kidding :) 

buat temen2 blogger yg dah brkunjung tapi aq lom brkunjung balik.... m'af bngt ya..... janji dech hari ni aq akan brkunjung balik, dan sedikit meninggalkn virus2 cinta.. (lho ko g nyambung ya Whehehehehehehe... ) maksud aq mningglkn virus2 prsahabatan deng....... :) aq juga mo ngucapin makasih bwt temen2 blogger yg dah brknjung dan memfollow  blogQ yg sederhana ini.... Thx yah bwt semuanya...... :)

Hhhhmmmmmmm.....

bulan februari.... bulan yg identik dg hari kasih sayang.... dah ada rncana apa nich buat valday... kn valday 2 hari lg.... pasti dah ada yg beli cokelat ma bunga bwt yayangnya ya.....cciieeeee suit...suit...oh ya bwt temen2 yg valday besok dpt cokelat dr yayangnya aq minta ya..... (ketauan nich kalo valday bsk g da yg ngasih cokelat Whehehehehehe... ) kalo aq valday bsk ada beberapa temen yg ngajakin... ada yg ngajak nongkrong di kedai ice cream di slh satu mall di surabaya, ada yg ngajakin reunian, ada yg ngajakin pulang kmpng ke desa smbl brwisata, ada juga yg ngajak kayak gini nich... 

kalo mlm valday blm ada acara, gabung ya khusus utk para sahabat, gratis!! tiket makan dan minum semua di tanggung, untuk meyaksikan konser akbar :

1) Broery Pesolima

2) Chrisye

3) Alda risma

4) Nike ardila

dipandu MC trkenal taufik savalas + lawakan segar dr warkop Dono & kasino dan juga basuki + asmuni srimulat, dengan bintang tamu Suzanna, segera daftar... dijamin seru.....

Temen2 ada yg mo daftar g..... kalo ada yg mo dftr silakan hubungi kuburan trdkt, gratis lho... tapi jg ngajak aq ya, krna aq dah ada acara sndiri... Whehehehehehehehe......

setelah membaca, memperhatikan dan menimbang... (halllaaaahhh g pnting deng...) akhirnya saya memutuskan ikut tmn saya pulang kmpng ke desa smbl brwisata... sbnrnya ini bkn acara valday sich, tapi lbh ke acara liburan, bwt ngilangin stresssssss dan juga saya ingin mlihat pemndangan yg ijo, mnghirup udara segar yg sudah tidak bisa saya dapatkn di kota surabaya....nanti foto dan kisah serunya liburanQ (semoga saja seru.. Whehehe) akan saya beberkn di postingan saya yg selanjutnya.... :)

Ok...ok....

segitu dulu ya postingan kali ni, harus lanjut krja lg nich...... moga aja acara valday temen2 semuanya brjln dg lncr dan seru... (jg lupa ya, yg dpt cokelat aq mau lho... Whehehehe) tapi kasih sayang bwt orang2 yg kita sayangi, jg hnya di valday aja yah... kita hrs selalu memberi kasih sayang bwt mereka, kpnpun dimanapun dan sampai kpnpun (kebanyakan pun ya... Whehehehe) kita juga harus ikhlas dlm mmberi kasih sayang... karena dg ikhlas smw itu akan mnjadi indah...

cuman mo ngasih info aja, kalo temen2Q di kntr lg seneng dengerin lagu campur sari......Whehehehehe... walopun tuh pake bhs jawa, tapi aq g ngrti maksud lagunya, mklum aq kn orang surabaya (jatim) kalo tuh kn lagu dr jawa tengah.... :) aq harus belajar mncintai produk dlm negeri nich... Whehehehehehe.....

slh satu lagu yg di puter brulang2 tuh judulnya ojo lamis (aq g tau artinya apa.. Whehehe) bisa di dengerin di youtube (maunya sich videonya aq upload...tp lama bngt, g jadi dech... aq kasih linknya aja yach....) met mendengarkan :)

youtube : http://www.youtube.com/watch?v=tTGR3vvoTbY

5 komentar:

  1. oke deh, selamat berlibur
    semoga mendapat pengalaman yang menarik disana
    di tunggu cerita liburannya

    BalasHapus
  2. @Arif Riyadi
    karena sesuatu hal aq g jadi liburan dech..
    Hiks... sedih ;(
    akhirnya aq milih nongkrong di kedai ice cream..

    BalasHapus
  3. hidup campur sari !! q kan salah satu penggemar & melestarikan budaya asli kita wekek..kek..kek...

    BalasHapus
  4. Hai mbak, salam kenal. Gimana liburannya?? BTW jg lupa maen yak!!!!

    BalasHapus
  5. @Mbah Koeng
    Setuju Mbah...
    kita harus selalu melestarikan kebudayaan asli kita..
    hidup campur sari..
    Whehehehehehehehe.... :D


    @Andiez
    salam kenal juga :)
    Thx yah dah maen2...
    ok aq akan maen ke rumah kamu
    jangan lupa sediain teh anget ya :)

    BalasHapus