Rabu, Maret 18, 2009

MY LOVELY GARFIELD

Hai semua...

wah dah lama bngt ya aq g posting, bukannya aq males posting lho...keinginan untuk posting itu kenceng banget, ampe dia nendang2 perutQ... (lho..emangnya orang hamil whehehe...) aq g posting karena emang aq lagi sibuk, dan aq lagi berduka, karena kucing kesayanganQ telah pergi meninggalkan aq untuk selama2nya Hiks...Hiks....Hiks....

My lovely "Garfield" kenapa kamu pergi meninggalkanQ secepat itu...km blm mengenalkan calon istrimu kepadaQ dan kamu juga belum ngasih aq cucu... aq sedih sekali kehilangan kamu sayang... ( yg bilang ini bukan aq lho, tapi ibunya garfield.. :) ) 

eehhhmmmm... ( tarik nafas... lalu keluarkan )

GARFIELD

dia itu kucingQ yang baru 2 bulan tinggal di rumahQ, walopun baru 2 bulan dia tinggal ma aq, tapi dia udah deket bngt ma aq n keluargaQ, garfield itu kucing beneran dan bukan kucing jadi2an... jadi dia datang di jemput pulang diantar, bukan datang tak di jemput pulang tak di antar (emangnya jalangkung) kucing ini pemberian dari tanteQ, karena keluarga tanteQ sudah g mau mengurus dia lg, karena dia kucing yg banyak makan dan kucing yg pemalas....

kenapa aq kasih nama garfield, karena bulu dia seperti kucing di film "garfield" (namanya pasaran bngt ya..dan g kreatiiiifffff ) hari pertama dia di rumahQ agak jual mahal gitu dech...di deketin g mau, pengennya kabuuurrrrrrr.....tapi setelah aq bawa frieskies, tanpa di panggil dia sudah ada di sampingQ (kalo aq bawa uang satu koper, dia mau nyamperin aq g ya... ) 

hari2 berikutnya dia makin deket ma aq n ma keluargaQ, karena dia bukan kucing yg nakal *baca : suka curi ikan* jadi semua sayang banget ama garfield, terutama my mom's, kalo aq tinggal krja ibu yg kasih makan, kalo aq krja trs garfield maen g pulang2, ibu dengan ikhlas mencari dia, dan pada saat garfield sakit pun, ibu juga dengan sabar merawat dia...dia tuh kucing yg seneng bngt bersosialisasi, jadi dia udah akrab ma kucing2 yg lbh dulu ada di sekitar rumahQ..dia juga kucing yg lucu, imoet, pinter... ya pokoknya dia tuh kucing yg "de bes" dech..

walaupun dia senangnya bermain di luar ampe berjam2 (dan dia juga sering di kejar orang2 ato anak2 karena mau di tangkep, trs di jual) tapi dia bisa pulang dg selamat, sampai pada suatu hari, dia pulang dengan keadaan lemas dan punggungnya luka2, sampai saat ini aq ga tau, luka itu disebabkan karena dia brtngkr dg kucing garong atau dia di pukul orang, aq udah lapor ke polisi atas kekerasan yg di alami kucingQ, tapi sampai dia meninggal kasus ini tidak trselesaikan (karena para saksi hanya bisa bilang "meong....")

semenjak dia pulang dg punggung luka2, dia ga mau lagi keluar rumah, dia hanya main2 di dlm rumah ato di pekarangan rumah, dia mulai murung dan semakin jadi kucing yg pemalas, sedih banget dech lihat kucing kesayanganQ jadi sprti itu ;( akhirnya ada temen kakak yg ngasih tau obat apa yg harus aq kasih buat dia, obatnya bentuk bubuk namanya "nebacetine" obat ini biasanya buat manusia, tapi bisa juga buat kucing, setiap hari aq kasih obat ni sama betadine, sebelomnya di bersihin dl pake revanol, kalo aq kerja ibu yg ngasih obat...udah satu minggu aq kasih obat terus, tapi ko tetep aja ya....tapi aq g patah semangat aq terus berusaha,  tapi waktu itu jujur aja aq udah down banget, udah trpuruk  udah g tega lagi lihat kucingQ...dan  aq udah pasrah dg keaadaan yg terburuk sekalipun..walaupun aq down tapi aq tetep tulus merawat dia dg sepenuh hati, sampai pada suati pagi, aq di bangunin ibu

"pit bangun, kucing kamu sudah g bergerak kayaknya sdh meninggal"

aq yg tadinya ngantuk bngt, langsung bangun dan rasa ngantuk itu hilang seketika, aq g langsung lihat dia, tapi aq terdiam di tempat tidurQ, tanpa terasa air mata ini menetes di atas tanganQ...semua ini berbanding trbalik dg mimpiQ semalem, semalem aq mimpi kucingQ sudah sehat bngt, bahkan dia bermain2 denganQ, dia nampak senang sekali...mungkin tadi malem dia brpamitan ma aq, ya mungkin ini yg terbaik buat kucingQ ma aq....

akhirnya dia aq kubur di belakang rumah, aq g bisa menahan aliran air yg deras dari mataQ, sungguh sedih aq waktu itu, kalo di bilang ikhlas aq ikhlas atas kepergian dia, tapi wajar dong kalo aq ngerasa kehilangan...aq g bisa ngelupain saat2 bersamanya...tapi ini semua sudah jalannya, dan aq harus bisa nerima semua ini, semoga aja dia tenang disana...

pada akhir hidupnya, garfield punya keluarga yg sayang banget ma dia, bisa nerima dia apa adanya, pada saat dia sakitpun keluarganya dengan ikhlas merawat dia, dan pada saat dia meninggal, dia meninggal di tengah2 keluarga yg mencintainya...aq yakin garfield meninggal dengan senyum dan bahagia...

Ya Allah...

semoga suatu saat nanti, di saat aq sudah tua dan sakit2an, aq berada di keluarga yg bisa menyayangi aq dan menerima aq apa adanya, yang dengan ikhlas mau merawat aq di saat aq sakit, dan semoga aq juga meninggal di tengah2 keluarga yang menyayangi dan mencintai aq

Amin....

*aq akhiri postingan ini dengan air mata yg berderai :( *


 

9 komentar:

  1. sedih banget sih...
    btw, manis mana sih kucing ama garfield?

    BalasHapus
  2. aduh turut berduka cita deh buat garfield (nya) pipit ...

    BalasHapus
  3. @Sibaho
    iya emang menyedihkan..
    my garfield yg paling manisssss....

    @J O N K
    Thx ya prend... :)

    BalasHapus
  4. Yang sabar ya mbak.
    Aku juga punya meong, tapi kucing kampung.
    Kalau kucing anggora atau persia, belum mampu beli :D

    Tiap saat ada yg datang & pergi.
    Kadang ada yg sakit, bahkan sampe dibawa ke dokter hewan.
    Eh emang udah takdir kali ya, mati juga.

    Pengalaman pertama 'kehilangan' meong, langsung mengurung diri di kamar sehari semalem!
    Malu donk cowok kok mewek :D
    Ya mau gimana lagi.
    Sediihh banget rasanya.

    Tapi akhirnya aku sadar, mungkin emang lebih baik begitu. Di dunia, dia menderita karena sakitnya. Tapi 'di sana', pastinya jauh lebih bahagia.

    Semoga Garfield bisa ketemu sama Naruto, Vasa, Unyil, Ndrodok, Papu, Didi, Lulu, Mimut, Pato, dll.
    FYI, itu semua nama kucingku yang sudah beristirahat dengan tenang di alam sana :(

    Oiya, ini ada bbrp foto 'pasukan' meongku
    http://meowmeow.multiply.com/photos/album/181

    BalasHapus
  5. Waduuh...*mellow* sebenarnya aku cuma blog walking doank tapi melihat cerita kucing yang meninggal secara perlahan--lahan serta berpamitan sebelum dia pergi untuk selamanya itu membuat aku jadi ikut mellow niih!! maklum dulu aku juga punya cerita yang sedikit mrepet dengan cerita neng itu sekitar 15 tahun yang lalu waktu itu aku masih umur 4 tahun masih imoet--imoetnya aku tapi itu dulu biarlah berlalu sekarang untuk mengobati sakit hati ditinggal dia aku memelihara yang banyak tapi terkadang kalau masih ingat cerita antara kita berdua yang pernaah kita alami dulu sungguh ingin air mata ini mengalir deras!! Meskipun kucing aku sekarang banyak tapi rasa sayang aku masih tertuju sama dia yang sudah pergi untuk selamanya..fiuh!!aku mengerti perasaan neng bagaimana rasanya kehilangan meskipun itu cuma hewan imoet?? yang sabar yaa neng,,sering--sering kirim doa buat dia biar dia masuk surga!!amiin
    Salam kenal saja deeh!! enggak tega nyuruh neng pergi "kerumah" aku..
    Dia selalu tersenyum untuk neng,,bahagia neng juga bahagianya,,kesedihan neng juga kesedihannya,,begitu juga sebaliknya!!udah aah mata aku sudah enggak bisa aku bendubg lagi

    BalasHapus
  6. Hihihi, saya suka banget ama Garfield, kucing gendut yang nakal dan suka makan.
    Salam kenal, Frelia the Anak SD.
    Please visit me back^^

    BalasHapus
  7. Great blog..Keep it Up.Now i am visiting your blog regularly...

    BalasHapus
  8. Terimakasih banyak atas informais yang telah dismapaikannya informasinya sangat bermanfaat gan

    BalasHapus