Sabtu, Maret 21, 2009

21 On 21

                                                   

Apa kabar dunia.....

hari yg indah ya....buatQ sich..tapi moga aja hari ini juga jadi hari yg indah buat temen2 semua...pagi hari setelah aq bangun tidur, hal pertama yg aq lakuin adalah mengucap syukur alhamdulillah kepada Tuhan semesta alam *Allah* berterima kasih sekali karena aq masih bisa bernafas, aq masih bisa menghirup oksigen secara gratis...ya iyalah kalo kita sakit, oksigen bayar kan... :)

berterima kasih pada Allah, karena aq di beri umur yang panjang, sehingga aq masih bisa brkumpul bersama keluarga, sahabat dan temen2 di umurQ yang berkurang satu ini..

Yups...tepat hari ini usiaQ jadi 21 taon... wah aq semakin tua aja nich..dan waktuQ berada di dunia yg fana ini sudah semakin brkurang...semoga semakin brkurangnya umurQ, aq bisa jadi seseorang yg lebih dewasa, lbh bijak dlm menjalani hidup, lebih mengerti apa makna hidup, lbh terarah dlm mnjalani hidup, lbh baik dari umur 20, bisa mnjadi seseorang yg brmanfaat bg keluarga, teman, sahabat (trmasuk teman2 blogger :) ) ya semoga Allah selalu memberikan yg trbaik buat saya, selalu mmberikan anugrahnya untuk saya, selalu di beri kesehatan (karena sehat itu mahal) selalu di beri kekuatan dlm mnjalani hidup (yg semakin lama semakin berat) selalu di beri kemudahan dan kelancaran dlm hal apapun, di beri kebahagiaan di dunia maupun di akhirat,diberikan rizki yg halal dan melimpah, di berikan jodoh yg terbaik *keinginan yg paling utama :) * wah ko banyak banget ya... (semoga Allah tidak bingung dg prmintaanQ yg banyak ini Whehehehehehe... )

buat temen2 blogger yang hari ini juga ulang taon...

HAPPY B'DAY ya....

semoga diberi umur panjaaaaannnnggggg, sehat selalu, dan semoga bisa ngeblog selalu Whehehehehe....

ok sampai di sini dulu ya, (mo ngelanjutin bantu2 bikin kue buat ntr malem) buat temen2 yg ada rncana jalan2 ma keluarga, ato mo ke luar kota, hati2 di jalan ya.... :)

Happy weekend Prend....

Cheeerrrrsssssssss :)

*oh ya lupa, HAPPY B'DAY TO ME Whehehehehe....* 

22 komentar:

  1. pertamaxx... wah pit, met ULTAH deh ... :) semoga makin dewasa, makin sukses, makin sebagainya :D ...

    btw bagi2 donk kuenya ... hehehe

    BalasHapus
  2. happy b'day .... tetap semangat ngeblognya ya...

    sukses di segala hal :)

    BalasHapus
  3. Hoho...Happy birthday yo..

    tak doain sukses wes..haha
    salam pramuka!!

    ^^

    BalasHapus
  4. @J O N K
    Thx ya Prend...km mang selalu jadi yg pertamaxxx..
    kalo mo kue, ambil aja tuh... :)

    @sibaho
    Thx Prend...

    @bie-kun
    Thx ya...
    salam pramuka juga... :)

    BalasHapus
  5. met ultah ya mbak..
    n salam kenal
    mampir ke blog aku

    thanks

    BalasHapus
  6. happy birthday ya pipit

    wish u got all d best
    semoga hari ini jadi hari yg membahagiakan.
    salam kenal yah
    ^^

    BalasHapus
  7. hai..

    kalo punya liputan event kirim aja ke e-mail ku yah .. ariayusuf@gmail.com , FB juga

    ini web ku www.flexiholic.com

    ini blogku : ariasugiwardhana.blogspot.com

    en ini flexiku : 0343-5730001

    thx

    BalasHapus
  8. Happy b'day buat pipit .... moga sgala doanya dikabulkan.... sukses slalu... salam kenal...

    BalasHapus
  9. Selamat dah ,moga hidupnya semakin indah.
    Oke salam kenal ya

    BalasHapus
  10. Selamat ya moga kamu lebih dewasa and...
    Selamat mampir ke blogku hehehe

    BalasHapus
  11. Happy bday pipit 2x
    happy bday 2x
    happy bday pipit..

    May all ur dreams come true..

    Amiiiiiiiiiiiiiiiiin

    BalasHapus
  12. selamat ulang tahun dah kalo gitu :D

    BalasHapus
  13. holo pipit, lam kenal

    blognya bagus bangeeeeeeet. jadi pengen inh kue ultahnya.

    pipit cantik

    monggo mampir

    BalasHapus
  14. Happy birthday.... semuga panjang umur dan murah rezeki!

    BalasHapus
  15. ayo dong bikin tulisan lagii..

    yang semangat dong Pit.. aku dukung nih [sambil bawa2 sepanduk dukung Pipit]
    hihihi...

    BalasHapus
  16. Ikutan ucapin met ULTAH aja deh...meski dah basi coz dam bulan mei skrg..he..he..
    Smg pnjg umur dan dpt jodoh org luar kota...:D

    BalasHapus
  17. Oksigen dan hidup kita tu ga gratis Non, harus dibayar dengan "ibadah" seumur hidup!!! Malah mahal kan???

    BalasHapus
  18. Kalo aku disurabaya minta traktiran nih

    BalasHapus