Jumat, Februari 06, 2009

Ada apa dg telp kantor saya ?????

Hari ini adalah....

hari yang bisa bikin aq tertawa Hahahahahahaha.......

dalam satu hari saya nrima 2 tlp slh sambung dan 1 tlp yg  sumpah bikin aq ngakak Hahahaha.... bisa di bayangin dong, secara gitu kan kantorQ tuh forwarding (jasa pngrsn brng import), kalo customer tlp trs tanya 

"Mbak barang saya dari singapore sudah datang blom ?" (sangat wajar)

tapi kalo ada orang tlp trs bilang gini...

saya : Halo, selamat siang...

Ibu di seberang : (tnpa bilang halo) Mbak saya mau tnya rekening wartel saya berapa ?

saya : *%$#*$*% (bengong dengan menahan tawa)

Ibu di seberang : halo, halo... mbak saya mau tanya ini lho..

saya : salah sambung bu, ini Expedisi bukan Telkom 

Ibu di seberang : (diam sejenak) oh bukan telkom ya mbak, maaf mbak ya..

Whehehehehehe....pasti ibu tadi nutup tlp sambil tertawa meringis (karena malu), setelah kejadian salbung "slh sambung" tadi, semua berjalan dg lancar, saya nerima tlp seperti biasa, tapi tidak brselang lama ada tlp lagi (ini bukan slh sambung, tapi salah gaya... Whehehehehehe....) begini ceritanya..

saya : Halo, selamat siang...

orang di seberang : (ngomong tanpa . dan ,) selamat siang saya dari Bank M (sebuah bank swasta) mau minta waktunya sebentar bu ini saya ada penawaran kartu kredit bla...bla...bla.... *ngomong trs, tanpa mmberi ksmptn saya untuk ngejawab, sampai pada suatu kejadian, mungkin dia terlalu cepet ngomongnya atau karena dia ngomong mulutnya trlalu lebar (hanya dia dan tuhan yg tau Whehehe..) sehingga ada lalat yg masuk ke mulutnya, yg membuat dia tersedak, trs batuk2 dan berhenti ngomong, mungkin karena dia malu tlp lngsng di tutup tanpa basa-basi lagi*

satu hal yg saya lakukan stlh menutup tlp adalah : tertawa Hahahahaha sambil menahan perut saya yg sakit karena trtawa trlalu kenceng...aq g bisa bayangin gimana malunya orang tadi, kalo aq jadi dia aq bkln re sign dari kerjaan, belajar dulu cara ngomong cepet tapi g sampe tersedak Whehehehehe... *tapi untungnya aq bukan dia, karena aq adalah aq :) * 

Ni cerita yg trakhir nich... *salbung lagi*

saya : Halo, selamat siang...

Bpk yg di seberang : Obat Liang Mian Zhen harganya berapa mbak ?

saya : * What.... apaan lg nich..... *

Bpk di seberang : halo...halo... mbak...

saya : salah sambung pak, ini Expedisi..

Bpk di seberang : lho ini bukan toko obat online di internet itu ya..

saya : (rada bete) bukan paaaaaaaaaaakkkkk......

Bpk yg di seberang : ooo... ya udah maaf kalau begitu

kali ini saya bukan hanya tertawa Hahahaha... tapi juga sambil merenung, apa sebenarnya yg trjadi dg tlp kantor saya ??????? kenapa ada 2 salbung yg masuk dlm satu hari, yg satu salbung Telkom dan satunya lg salbung toko obat online... wuaaaahhhhh g tau dechhhhh......

kalo salbung Telkom sm toko obat online sich msh g masalah, tapi kalo ada salbung yg seperti ini...

"Cepat bayar utang kamu yg 500 milyar itu kalo tidak bayar, saya tuntut kamu ke pengadilan, biar di penjara seumur hidup"

Ammpppuuuuunn....mungkin saya hanya meringkuk di pojokan kantor, bersembunyi di balik lemari arsip dokumen yg gede bngt......

*Ps : Buat siapa pun yg mo tlp, sebelum kamu bnr2 yakin dg no tlp itu, jg lngsng nerocos, tp tnyakan dl (ex: apa bener ini kntr polisi, apa bener ini RSJ lawang dsb) jadi kalo km salbung malunya cmn dikit, truusssssss buat yg br bkrja jd sales, coba sblmnya bljr dl ya, metode ngomong secara cepat tanpa tersedak, jadi kalo km dah siap kerja, g malu2in Whehehehehehehehe......

ok..ok...

semoga aja bsk aq g nrima tlp salbung lg Whehehehehehe.....

keep tertawa ngakak Hahahahaha...... ya

cheeerrrrsssssss :)

10 komentar:

  1. wkwkw.... tapi kalo banyak yang salah sambung gitu kan malah asyik buat ngurangin stress, hehehe............

    BalasHapus
  2. hehe.. nice post.. coba ada yang telpon salah sambung.. selamat anda mendapat keberuntungan untuk pergi ke surga duluan.. mau berkata apa coba?

    BalasHapus
  3. @chiprut : iya juga sich...bisa jadi hiburan n ngilangin stress..tapi kalo kebanyakan ya bete juga Hehehehe...

    @ardisragen : kalo salah sambung kayak gitu, mndingan aq kasih ke kamu aja ya...
    Whehehehe....

    BalasHapus
  4. tapi pernah gak ngalamin sendiri salah sambung ? pernah ya? he he...

    BalasHapus
  5. coba telepon salah sambungnya dari artis

    BalasHapus
  6. hehehe.. salah sambung...
    tapi aq boleh tanya gak?
    kalo Jalan Martadimana dinata ya?

    BalasHapus
  7. hidup akan memiliki makna jika kita sendiri memaknainya, karena hidup tidak memiliki warna tetapi kitalah yang mawarnainya, hidup tidak memiliki bentuk kita pula yang membentuknya, warna dan bentuk juga imbalannya tergantung dari apa yang kita lihat,dengar,cium,raba,rasa,pikir yang jadi dasar perbuatan kita! Perbuatan kitalah yang membuat benar dan salahnya, jangan salahkan hidup!!!

    BalasHapus
  8. saling follow mw
    kalu mw http://easyonlinex.blogspot.com/ follow
    nanti q balik follow

    BalasHapus